BEM UNISI Berkunjung Ke  Panwaslu Kabupaten Inhil

KILASRIAU.com - Presiden Mahasiswa terpilih Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri (UNISI) Tembilahan Rudi melakukan silaturahmi ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Kamis, (10/01/2019) jam 08.00 wib.

Kedatangan BEM Unisi tersebut disambut langsung oleh pimpinan Bawaslu Inhil Muhammad Dong SP.

Presiden Mhasiswa terpilih Rudi yang ditemani Wakil Persiden mahasiswa  Muhammad Taufik, seketaris Sapriyansa dan Herman.

Presiden Mhasiswa terpilih Bapak Rudi yang ditemani langngsung Wakil Persiden mahasiswa  Muhammad Taufik, seketaris Sapriyansa dan Herman.

Silaturahturahmi tersebut Presiden Mahasiswa menyampaikan “sangat berterimakasih kepada panwaslu karena telah menyambut kehadiran baik kami selaku mahasiswa, dalam siraturahmi ini saya dan bersama teteman-teman yang hadir, ingin melakukan kerja sama dengan pihak bawaslu dalam mensosialikan kemasyarakat dan menyukseskan pemilu 2019 khususnya bagi pemilih pemula tingngkat SMA sederajat bagai mana pemilu yang berkualitas”. 

Dalam pertemuan tersebut ketua panwaslu berkata “ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dimana sebagian penyelenggara pemilu yang menangani, berfungsi melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pemilu, dan  kami sangat membutuhkan dukungan dari seluruh elemen-lemen masyarakat terutama mahasiswa, jika kami mengandalkan personil kami dalam struktur luamayan sulit untuk memaksimalkan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan pemilu yang demokrasi dan baik”.

Dan belia juga berharap ” para calon pilkada di Kabupaten Inhil khsusnya agar bisa mentaati semua aturan yang telah di tetapkan oleh pihak bawaslu dan tidak melangga aturan yang telah di buat agar semua yang kita harapkan bisa berjalan dengan baik tampa ada sedikitpun maslah”






Tulis Komentar